Jumat, 28 Mei 2010

Aku Kembali

Hmmm...akhirnya berhasil juga aku membuka blog-ku ini..
Setelah 2 tahun lamanya,
terakhor posting ke blog ini pertengahan mei..
itu kalo gak salah habis pengumuma UN SMA...

Alasan pertama aku gak buka blog ini selama 2 tahun karena pas baru masuk kuliah sibuk beradaptasi sama lingkungan baru..hehehe...Maklumlah,,aku sekarang merantau di negeri orang (padahal cuma di Bandung :))
Alasan kedua,,karena aku lupa sama password blog-ku..heheeh..bisa ya kjadian kyk gt??? :(

Dengan kembalinya aku di blog ini,,
aku pengen aktif menaikkan trafik blog..jiah bahasanya...

Keep Fighting!!!

3 komentar:

Ismail Sunni mengatakan...

daripada FB an...

ra produktif...

mending blogging

icha ^_^ mengatakan...

hehe

iya juga sih...
sebenerny kmrn bikin blog lg..gr2 aku frustasi blogku gak bisa dibuka.

ning ra dadi2..

icha ^_^ mengatakan...

tapi aku amatiran dlm bidang ini....msih level pre beginner lah...


kl km kn dah expert bwt urusan postingan bolg....

Rate your Site Here!!!!!!!!!!!!!!!!!

Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Where Are U????